Ribuan Pengendara Vespa Padati Pangandaran


Ribuan Pengendara Vespa Padati Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Lebih dari 2000 anggota klub pengguna Vespa dari berbagai daerah memadati pantai pangandaran sejak Jumat (9/7) hingga Minggu (11/7).Mereka datang ke Pangandaran guna menghadiri Pangandaran Lautan Scooter (Palas)ke 8 dan ulang tahun ke 9 Pangandaran Scooter Association (Pasca). Kedatangan anggota vespa klub ke Pangandaran cukup menarik perhatian, selain jumlahnya yang banyak juga karena diantaranya menggunakan vespa tua yang telah dimodivikasi.

Menurut ketua Pasca Aaw Supriatno, jumlah peserta yang datang di luar perkirakan. "Tadinya hanya disiapkan 1000 tanda peserta, tapi Sabtu sore sudah habis, padahal sampai Minggu dini hari masih terus berdatangan," kata Aaw. Disebutkan pula, bahwa Palas telah menjadi agenda tahunan pariwisata Ciamis yang diselenggarakan tiap Bulan Juli.

Sumber PikiranRakyat



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini