Polsek Pangandaran dan Club Harley Gelar Khitanan Masal


Polsek Pangandaran dan Club Harley  Gelar Khitanan Masal

Pangandaran,myPangandaran.com-Dalam rangka memperingati hari Bayangkara yang ke 64, Polsek Pangandaran dan Komunitas Motor Gede HDCI (Harley Davidson Club Indonesia) beserta beberapa instansi terkait mengadakan kegiatan sosial berupa khitanan masal untuk masyarakat Pangandaran (05/07).

Acara ini sendiri masih merupakan rangkaian acara  Bikers Wing Day yang diadakan oleh HDCI. Antusiasme masyarakat dalam kegiatan ini sangat tinggi, terbukti dengan jumlah peserta khitanan masal yang mencapai 16 anak. Bahkan hasil pantauan kontributor myPangandaran.com  mengatakan bahwa diarea khitanan masal sangat terlihat ramai dan sibuk dari tadi pagi. Selain digelar oleh keduanya, acara ini juga disponsori oleh sebuah perusahaan telekomunikasi nasional.

Koramil Juga Gelar.

Seperti sedang masuk musim sunat, tak tertinggal Koramil Pangandaran juga mengadakan acara yang sama, bahkan jumlah pesertanya mencapai 20 anak yang disponsori oleh sebuah perusahan produksi motor jepang.

Peserta khitanan juga sangat terlihat senang walaupun sebagian dari mereka ada yang menangis saat dilakukan eksekusi khitan, selain dapet uang cecep, para peserta juga diberi bingkisan.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini