Jalan Raya Cijulang Makan Korban Lagi


Jalan Raya Cijulang Makan Korban Lagi

Cijulang, myPangandaran.com - Nur Atikah (41), warga RT 07/09 Desa/Kecamatan Pangandaran jatuh tersungkur saat melintas di Jalan Raya Cijulang, tepatnya di Desa Sukaresik, kemarin. Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka di bagian kaki dan tangan hingga harus dilarikan ke Puskesmas Pangandaran.

Diceritakan Nur, kejadian itu berawal saat melintas dari arah Pangandaran menuju Cijulang. Saat melintas di daerah Sukaresik tak sempat menghindari lubang hingga jatuh tersungkur. “Saya kaget sewaktu belok ada lubang besar,” ungkapnya.Yana (43), suami korban mengaku sangat kesal dengan kondisi jalan yang mengakibatkan istrinya luka-luka. Kata dia, bukan hanya istrinya yang menjadi korban. “Sebelum istri saya, ada sekitar empat orang yang jatuh di sana. Semua akibat jalan berlubang. Malahan perawat Puskesmas Pangandaran ada yang pernah jatuh,” tutur dia.
“Saya minta kepada pemerintah, tolong perhatikan pembangunan infrastruktur terutama jalan raya, jangan sampai banyak korban berjatuhan akibat jalan rusak,” pungkasnya.

Kejadian serupa juga dialami Samini (55), warga RT 01/15 Dusun Karang Simpang Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaraan beberapa hari lalu. Menurut dia, saat melintas di Jalan Raya Cijulang --tepatnya di Desa Cikembulan Kecamatan Sidamulih-- jatuh akibat kejeblos lubang jalan. “Waktu saya melintas, kebetulan hujan lagi gede, lubang di tengah jalan betul-betul nggak kelihatan ke tutup air hujan. Saya jatuh,” ungkap ibu yang anaknya kini menjadi atlet balap sepeda nasional, Kusmawati Yazid.

Selain mengalami luka di kaki, sepeda motor matic yang baru dibelinya rusak. “Saya hampir habis satu juta (rupiah) buat benerin motor, banyak yang rusak,” tuturnya saat ditemui Radar di Puskesmas Pangandaran sedang menjalani perawatan.“Harusnya, pemerintah melihat kondisi seperti ini segera dibenerin karena sangat membahayakan pengguna jalan. Kalau sudah kejadian seperti saya bagaimana, siapa yang mau tanggung jawab, nggak ada sama sekali,” ujar dia.

SumberTasikmalaya



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini