H Umuh Siapkan Bonus ke Pangandaran


H Umuh Siapkan Bonus ke Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Manajer Persib, Umuh Muhtar, akan memberikan apresiasi kepada seluruh pemain, pelatih dan ofisial atas perjuangan mereka hingga Persib bisa finis di urutan keempat Liga Super Indonesia dan juga telah mampu menghantarkan Persib masuk ke babak perempatfinal Piala Indonesia.

Apresiasi tersebut berbentuk liburan bersama keluarga besar Persib ke pantai Pangandaran Ciamis. Menurutnya, apa yang dicaai Persib musim ini merupakan hasil yang tidak terlalu mengecewakan pasalnya musim ini persaingan lebih ketat.

Apalagi di tengah-tengah kompetisi Persib banyak kehilangan pemain inti. Diawali oleh habisnya masa pinjaman dari Kosin dan Suchao, dilanjutkan dengan cedera panjang yang dialami Hilton Moreira di putaran kedua.

Namun prestasi Persib di Piala Indonesia patut diacungi jempol karena inilah untuk pertama kalinya Persib bisa lolos hingga ke perempatfinal Copa Indonesia setelah empat kali penyelenggaraannya selalu mentok di babak 16 besar.

"Apa pun hasil yang didapat Persib di Piala Indonesia nanti, saya berencana akan mengajak seluruh pemain beserta keluarganya untuk berlibur di Pangandaran," ujar Umuh

Sumber Tribun Jabar



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini