Club Satria-F Majalaya Touring ke Pangandaran


Club Satria-F Majalaya Touring ke Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-BANYAK cara yang dilakukan komunitas motor dalam menjaga kesolidan. Seperti yang dilakukan Club Satria-F (CSF) Majalaya melalui touring ke objek wisata Pangandaran, Kab. Ciamis, Sabtu (26/6) hingga Minggu (27/6). Kegiatan tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan di antara sesama penghobi motor.

Penasihat sekaligus Ketua Umum CSF Majalaya, H. Cep Yudi mengatakan, touring CSF Majalaya dengan tujuan objek wisata Pangandaran ini yang pertama kali dilaksanakan, setelah wadah otomotif ini terbentuk setahun lalu. "Antusiasme para penggemar Suzuki Satria F di Majalaya cukup tinggi saat touring Pangandaran," kata Yudi di Majalaya, Kab. Bandung, Senin (28/6).

Menurut Yudi, ada tujuan lain dari touring tersebut, yaitu mempelajari pola hidup masyarakat setempat yang didukung dengan nuansa pantai yang indah dan panorama alam yang luas. "Di lokasi wisata tersebut, kami berusaha berkomunikasi dengan para pelaku usaha di sana," katanya.

Interaksi dengan para pelaku usaha di Pangandaran ini bisa menjadi perbandingan dan pengalaman bagi para penggemar otomotif.

Yudi mengatakan, CSF Majalaya terbentuk bukan untuk hura-hura. Tetapi untuk meningkatkan wawasan dan pengalaman, selain peduli pada sesama yang membutuhkan bantuan saat terjadi bencana alam. "Dari kas kepedulian anggota CSF Majalaya sempat disalurkan ke korban bencana longsor dan bencana lainnya di Kab. Bandung," katanya

Sumber Galamedia



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini