Tim Gabungan Siang Malam Mencari Yaya Sanjaya


Tim Gabungan Siang Malam Mencari Yaya Sanjaya

Pangandaran,myPangandaran.com-Yaya Senjaya (39) penduduk Cipageran Asri  Blok D-2 No 6 Cimahi yang diduga terseret ombak Pantai Pangandaran saat menolong adiknya, Iman (32),  Minggu (20/6) sore, hingga Rabu (23/6) malam belum diketahui nasibnya.

“Hari ini memasuki hari ke-4 kami melakukan pencarian, tetapi nasib korban belum diketahui. Sampai sore ini wisatawan asal Cimahi tersebut belum kunjung ditemukan,” ujar Ketua Balawista Pangandaran, Dodo Turyana kepada Tribun ,Rabu (3/6).

Seperti yang diberitakan (23/6), Yaya Senjaya diduga terseret ombak Pantai Pangandaran saat mencoba menolong adiknya, Iman yang terlalu jauh berenang ke tengah laut di pantai barat depan Bumi Percontohan Minggu (20/6) pukul 15.00. Iman selamat, sementara Yaya belum diketahui nasibnya.

Saat kejadian korban tengah berekreasi di Pangandaran bersama isterinya Pritasari (26) yang sedang hamil lima bulan, adiknya, Iman (32) dan mertua korban, M Nurhadi (45). Mereka menginap di Hotel Abad Baru belakang Bumi Percontohan (Mess Pemprov Jabar).

Sejak kejadian itu, menurut Dodo,  pihaknya menurunkan anggotanya bersama personie dari Satpol Air/Airud Pangandaran melalukan pencarian baik di laut dengan menggunakan perahu karet (rubber boat), maupun jetsky serta melakukan penyisiran di pesisir pantai baik dengan berjalan kaki, menggunakan sepeda motor maupun mobil patroli (beach patrol).

Pencarian dilakukan siang dan malam. Termasuk dengan menyelam dasar laut di sekitar lokasi kejadian. “Namun sampai sore ini pencarian belum membuahkan hasil,” ujar Dodo.

Sumber TribunJabar



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini