Persib Akan Menempa Diri di Pangandaran


Persib Akan Menempa Diri di Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Tim Persib diagendakan akan menggelar training camp (TC) atau pemusatan latihan di pantai Pangandaran. Pemusatan latihan di Pangandaran akan dilakoni Nova Arianto cs sebagai persispan menghadapi pertandingan babak 8 besar Piala Indonesia. Dengan menempa diri di Pangandarang, pemain-pemain Persib diharapkan memiliki kondisi fisik yang jauh lebih segar dan kuat.

"Rencananya kita akan TC di Pangandaran tapi masih sebatas rencana. Dengan menjalani TC, diharapkan pemain bisa latihan fisik agar lebih fresh untuk menghadapi babak 8 besar," kata Manajer Persib Umuh Muhtar, Senin (14/6).Pilihan Pangandaran sebagai tempat mengelar pemusatan latihan, kata Umuh, sebagai upaya untuk menghindarkan pemain dari kejenuhan."Pemain sangat mungkin mengalami kejenuhan setelah menjalani jadwal padat Liga Super. Kami berharap di babak 8 besar (Piala Indonesia) nanti, kondisi seluruh pemain sudah fresh," ujar Umuh.

Rencana manajemen Persib untuk menggelar pemusatan latihan, disambut baik oleh pelatih fisik Persib, Entang Hermanu. Menurut Entang, pemusatan latihan sangat positif dan efektif untuk mengembalikan kebugaran pemain. Entang juga mengatakan lewat pemusatan, akan memberi peluang untuk melakukan banyak variasi dalam berlatih. Variasi menu latihan, seperti dikatakan Entang, juga efektif untuk mengurangi kejenuhan.

"Rencana tersebut sangat positif. Hanya saja harus diperhatikan, sarana lapangan di lokasi TC, menunjang atau tidak. Soal lapangan harus jadi pertimbangan utama karena aktifitas berlatih akan tergantung pada sarana lapangan," kata Entang

Sumber TribunJabar



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini