Maling gasak Kayu Albasiah


Maling gasak Kayu Albasiah

Pangandaran,myPangandaran.com-KEMARIN malam dan tempatnya tidak jauh dari lokasi kejadian, pencuri lain beraksi. Kawanan maling menggondol 32 batang kayu albasiah sepanjang 2,5 meter yang disimpan di halaman rumah milik Iman (47), warga RT 02 RW 10 Dusun Kamurang Desa Babakan Kecamatan. Akibat pencurian tersebut, Iman menelan kerugian sekitar Rp 500 ribu.

Raibnya kayu tersebut baru diketahui pada Minggu (13/6) sekitar pukul 07.00 oleh Yanto (35), seorang pekerja yang akan merehab rumah korban. “Saya juga kaget seumur-umur saya bangun rumah, baru kali ini kemalingan,” kata Imam.Sebelumnya, Imam juga ikut menangkap DRS, maling tabung gas. “Saya ikut nangkap yang maling tabung gas, eh malah saya kemalingan. Memang rumah saya sedang direhab dan tidak ditempati. Saya sama keluarga masih tinggal di rumah yang lama,” ungkapnya.

Dia menduga pelakunya lebih dari satu orang dan membawa kendaraan. “Kalau satu orang (kayu) nggak bisa keangkut semua,” terangnya ketika ditemui kemarin.Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari Polsek Pangandaran, apakah pelaku terkait dengan rentetan kejadian pencurian sebelumnya atau tidak. Kabarnya, polisi masih melakukan penyelidikan.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini