Jalan Menuju Pangandaran Banyak Yang Rusak


Jalan Menuju Pangandaran Banyak Yang Rusak

Pangandaran,myPangandaran.com-Pangandaran mulai menunjukan kehangatan lagi dengan banyaknya wisatawan domestik yang berlibur di Pangandaran, Bus-bus sudah mulai berjajar lagi masuk Pangandaran. Namun sayang beberapa ruas jalan menuju Pangandaran dari arah tasikmalaya banyak yang rusak.

Pantauan myPangandaran jalan yang kurang enak dilewati mulai dari keluar kota Banjar, mulai memasuki jalan dikecamatan Banjarsari jalan mulai banyak yang berlubang ditambah lagi ketika memasuki kecamatan padaherang selain berlubang jalan itu sempit sehingga jika ada 2 buah mobil bus besar bersimpangan harus ada yang keluar jalan salah satu.

Tidak berbeda dengan didaerah Padaherang, jalan dikecamatan kalipucang yang meliputi wilayah liku-liku emplak juga banyak yang rusak, jalan yang rusak terlihat di sekitaran Pesantren Sabili Mutaqien, pertigaan ke arah wisata Karapyak dan beberapa ruas jalan yang baru saja selesai diperbaiki akibat longsor. Pemerintah kabupaten ciamis selaku pemerintah setempat sepertinya belum ada anggaran untuk perbaikan jalan tersebut, terlebih lagi jalan menuju pangandaran adalah jalan propinsi yang merupakan tanggung jawab bersama propinsi.

Selain jalan menuju Pangandaran, jalan pantai timur sangat rusak parah, hampir disepanjang jalan pantai timur tidak dapat dilewati dengan nyaman oleh kendaraan roda empat maupun roda dua. Kerusakan jalan tersebut sebetulnya sudah terjadi sejak lama ditambah lagi rusak akibat beban berat mobil-mobil pengakut batu untuk proyek anti abrasi disepanjang pantai Pangandaran. Jalan ini terlihat sangat kontrak dengan jalan Kidang Pananjung yang sangat bagus.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini