Gratis Internet Seharian Warnai Launching daunhijau Cafe


Gratis Internet Seharian Warnai Launching daunhijau Cafe

Pangandaran,myPangandaran.com-Bagi sebagaian masyarakat Pangandaran tentu tidak asing lagi untuk nama daunhijau, sebuah tempat yang menyajikan layanan internet dengan fasilitas yang menarik. Kini anda bisa menikmati layanan internet gratis seharian dalam rangka launcing daunhijau cafe ditempat yang sama.

Informasi yang didapat myPagandaran, anda dapat menikmati layanan gratis ini sampai dengan tengah malam nanti, tentunya jika ada tempat yang kosong. Saat ini jumlah komputer yang tersedia sekitar 20 buah komputer.

daunhijau Cafe merupakan cafe unik yang disandingkan dengan tempat berinternet sehingga anda dapat menikmati layanan internet dengan hidangan menu-menu spesial yang disajikan. Saat ini cafe daunhijau baru menyediakan beberapa menu ringan guna menemani anda meluncur di dunia maya seperti:

  • Cendol daunhijau spesial
  • Kopi susu original
  • Mochacinno
  • Frozen Frappuccino
  • Mocha Frappe
  • Mocha Frappe

Sedangkan untuk harga sajiannya sendiri cukup murah berkisar antara 2000-6000 rupiah. Buat anda yang sedang ada di Pangandaran, nikmati kesempatan ini dan langsung datang ke lokasi yaitu didepan SMKN 1 Pangandaran, sekitar 100 meter dari Lapang Merdeka Pangandaran



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini