Rumah Janda di Cijulang Terbakar


Rumah Janda di Cijulang Terbakar

Cijulang, myPangandaran.com - Rumah semi permanen berukuran 5 x 10 meter milik Mamah Natimah (56), warga Dusun Ciwaru RT 08 RW 06 Desa/Kecamatan Cijulang ludes terbakar, kemarin sekitar pukul 07.00.Korban yang saat itu berada di dalam rumah berhasil menyelamatkan diri. Namun, dalam hitungan menit api menghanguskan seisi rumah korban. Akibat kebakaran, janda yang tinggal sendiri tersebut mengungsi ke rumah anaknya.

Menurut Suryat (35), anak korban, api diduga berasal dari konsleting listrik. “Kata ibu saya awalnya ia menghidupkan TV kemudian saat ditinggal ke dapur. Ada suara letupan, begitu dilihat api sudah membesar melalap TV dan lemari. Ibu saya lari ke luar rumah,” ungkapnya. Diceritakan Suryat, warga setempat sempat membantu memadamkan api. Namun karena bahan bangunan rumah sebagian besar terbuat dari bambu dan kayu, api semakin tak terkendali dan menghanguskan seluruh bangunan dan isi rumah.

Kepala Desa Cijulang Tahrim sidik mengatakan warga yang mencoba memadamkan api mengalami kesulitan. Disamping keterbatasan air, untuk mencapai rumah korban cukup sulit karena berada di alam perkampungan.Pantauan di lokasi kejadian, hampir semua perabotan rumah, kulkas, TV bahkan sepeda motor Supra bernopol Z 2989 WH, hangus. Akibat kebakaran tersebut kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Sumber RadarTasikmalaya



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini