Viking Pangandaran Tekuk Viking Kalipucang 2-1


Viking Pangandaran Tekuk Viking Kalipucang 2-1

Pangandaran,myPangandaran.com-Viking Pangandaran berhasil unggul 2-1 atas Viking Kalipucang pada laga persahabatan yang digelar kedua Komunitas Pendukung Persib Maung Bandung ini. Semua gol berhasil dilesakan oleh Gelandang Viking Pangandaran Heri Cireng.Pertandingan yang digelar dalam rangka mempererat persahabatan ini berlangsung cukup sengit, kedua kesebelasan saling menyerang selama 90 menit waktu normal hingga Viking Pangandaran berhasil unggul atas viking kalipucang.

Pada kesempatan yang sama pula hadir Penasehat Viking Bagolo, Agus Supendi dan juga viking dari beberapa daerah lain di wilayah ciamis selatan. Acara itu juga diselingi dengan kesepakatan peleburan viking se-Kalipucang, Majingklak, Pamotan, Cibulu dan Banjarsari kedalam Viking Pangandaran. Menurut informasi yang dihimpun oleh myPangandaran, selain beberapa daerah tadi, Koordinator Viking Pangandaran juga mendapat informasi yang dikirim melalui pesan singkat bahwa viking Manonjaya Tasikmalaya ingin juga bergabung dengan viking Pangandaran.

Viking Pangandaran

Sebagai informasi, Viking Pangandaran merupakan sebuah komunitas suppoter kesebalasan maung bandung, Persib. Selain melakukan dukungan untuk Persib, banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh komunitas ini, salah satunya dengan mengadakan kunjungan satu sama lain dan mengadakan event-event kebersamaan.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini