Perahu Seperti Mengejar


Perahu Seperti Mengejar

Pangandaran,myPangandaran.com-Dede Suparman (35), warga RT 03/07 Desa Babakan Kecamatan Pangandaran mendapat pertolongan intensif dari petugas Puskesmas Pangandaran. Dia menderita luka robek sepanjang 15 cm di paha kiri dan lutut.

Sebelumnya, Dede terjatuh dari perahu yang ditumpanginya. Perahu Dede terlebih dahulu menabrak salah satu bagian perahu milik orang lain di tengah terparkir di kawasan Pantai Timur Pangandaran.

Saksi mata yang juga rekan korban, Wahyu (15) menuturkan, kejadian itu bermula ketika Dede akan membawa perahunya menuju darat. Rencananya, korban akan membawa wisatawan untuk berkeliling melihat taman laut.

Namun saat berjalan mundur, perahu yang dikendalikan Dede menabrak bagian perahu orang lain yang sedang parkir. Seketika Dede yang sedang memegang mesin perahu kehilangan keseimbangan. Dia tercebur ke laut. “Dede sempat menghindar, berenang menjauh, tapi perahunya mundur terus nggak terkendali, kayak yang ngejar  Dede,” ungkapnya.

Melihat Dede sedang kesulitan, Wahyu yang saat itu membawa perahu langsung berusaha mendekat. “Pas saya datang, Dede sudah ke samping perahu. Lalu saya loncat ke perahunya dan membantu Dede naik ke atas perahu,” jelasnya.

“Saat itu saya belum lihat ke arah kaki Dede. Malahan Dede sendiri masih kuat jalan mematikan mesin. Tapi badannya pucet. Begitu saya lihat ke bawah, celana Dede penuh darah ada luka robek besar di pahanya,” paparnya.

Dibantu rekan-rekan lain, Dede dilarikan ke puskesmas. Dari hasil pemeriksaan petugas, Dede mengalami luka robek di paha sepanjang 15 cm dan luka robek di lutut. Diduga terkena baling-baling mesin perahu.

Sampai berita ini ditulis, Dede masih mendapatkan perawatan di Puskesmas Pangandaran

Sumber RadarTasikmalaya



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini