Mayat Perempuan Tanpa Busana di Curug Jogjogan Padaherang


Mayat Perempuan Tanpa Busana di Curug Jogjogan Padaherang

Padaherang, myPangandaran.com - Warga Desa Bojongsari, Padaherang, Ciamis, menemukan sesosok mayat perempuan yang sudah membusuk tanpa busana dan tanpa identitas di Curug Jogjogan Dusun Cipari RT 01/07 Desa Bojongsari, Kec. Padaherang, Ciamis, Minggu (25/4). Mayat yang diperkirakan berusia 17 - 20 tahun yang kini berada di RSUD Kota Banjar itu pertama kali ditemukan Totong bin Saif (50), warga Dusun Babakansari Rt 01/03, Desa Ciganjeng,
Kapolsek Padaherang, AKP Muhamad Syam Ulum didampingi Kanit Serse Bripka Parmin menyebutkan saat ditemukan Totong yang sedang mencari kayu itu, posisi mayat tersangkut pada bebatuan besar.

Beberapa saat setelah tersiar kabar penemuan sesosok mayat perempuan di Curug Jogjogan, beberapa warga melaporkan kehilangan anggota keluarganya ke Mapolsek Padaherang. Warga yang dilaporkan hilang itu, di antaranya Minah binti Agoh (37), warga Dusun Sukarenah Rt 06/08, Desa Padaherang. Ia dilaporkan pergi dari rumahnya sejak Rabu (14/4).

AKP Muhamad Syam Ulum menambahkan, pada Minggu sore (25/4) ada juga warga asal Cilacap, Jateng yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya bernama Rita (17). "Berdasarkan laporan anggota keluarga Rita, gadis itu pergi dari rumahnya sejak Rabu (21/4) dan sejauh ini belum ditemukan. Atas laporan itu, tim identintifikasi Polres Ciamis akan mencocokkan sidik jari Rita dengan mayat yang hingga Minggu sore berada RSU Banjar. Untuk pembandingnya, petugas identifikasi akan menggunakan sidik jari Rita yang terdapat pada Surat Tanda Tamat Belajar miliknya,” kata Ulum. (PR)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini