Jajang Ketua PK Partai Golkar


Jajang Ketua PK Partai Golkar

Pangandaran,myPangandaran.com-ajang Mustofa terpilih sebagai ketua Partai Golkar PK Pangandaran dalam musyawarah kecamatan partai berlambang pohon beringin rimbun itu, kemarin. Bertempat di Holiday Resto, Jalan Raya Bulak Laut Pangandaran, dia mengalahkan rekannya Agus Gunawan dengan mengantongi 7 suara dari 10 suara yang diperebutkan.

Hadir dalam acara tersebut, anggota DPRD Kabupaten Ciamis Fraksi Partai Golkar Tudi Hermanto, Wakil Ketua DPD Partai Golkar M Taufik, Wakil Sekretaris RA Saeful Bahri, Wakil Bendahara DPP Partai Golkar Achmad Sobari, serta para perwakilan delapan PD di Kecamatan Pangandaran dan tokoh masyarakat setempat.

Mekanisme pemilihan dilakukan sangat demokratis. Setiap perwakilan PD dari delapan desa yang ada di Kecamatan Pangandaran yaitu Babakan, Sukahurip, Pager Gunung, Purbahayu, Sidomulyo, Wonoharjo, Pananjung dan Pangandaran  mempunyai satu hak suara, kemudian dua suara diambil dari Hasta Karya (ormas yang didirikan dan mendirikan) serta satu suara perwakilan dari DPRD.

Sebanyak 10 hak suara, selanjutnya memilih dua calon kandidat ketua PK, yaitu Jajang Mustofa dan Agus Gunawan. Hasilnya, Jajang Mustofa unggul dengan 7 suara dan Agus Gunawan dengan 3 suara. Tim formatur yang dipimpin ketua terpilih kemudian membentuk  kepengurusan baru dengan susunan Ketua Jajang Mustofa, Wakil ketua Agus Gunawan, Sekretaris Idji Setiadi, Bendahara Hj Widiawati. Selanjutnya, kepengurusan secara utuh akan dibahas dalam rapat kerja selanjutnya.

Jajang mengatakan optimis, suara Partai Golkar di Pangandaran akan naik pada pemilu yang akan datang. “Insya Allah kami beserta jajaran kepengurusan yang baru akan berusaha melampaui target  nasional sebanyak 24 persen suara,” ungkapnya.Sementara Tudi Hermanto, anggota DPRD Kabupaten Ciamis Fraksi Partai Golkar berharap kepengurusan yang baru dibentuk, mampu membawa Partai Golkar khususnya di Pangandaran menjadi lebih baik sesuai dengan tema yang diusung. “Suara Golkar adalah suara rakyat,” ungkapnya (RadarTasikmalaya)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini