Lomba Paduan Suara Meriah


Lomba Paduan Suara Meriah

Pangandaran,myPangandaran.com-Lomba paduan suara dan melepe kain (wiron) yang digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kecamatan Pangandaran berlangsung meriah, kemarin. Bertempat di gedung pertemuan Hotel Malabar Jalan Pamugaran No 128,  ratusan perempuan berkebaya dari berbagai instansi, perwakilan desa dan stake holder yang ada di Pangandaran hadir memeriahkan acara tersebut.

Seluruh peserta lomba tampil dihadapan juri dengan membawakan dua lagu, yaitu lagu wajib Ibu Kita Kartini, kemudian lagu pilihan bebas dengan tema Pangandaran. Menurut Ketua Pelaksana Hj Yanti Kusrianti, untuk kegiatan paduan suara, tiap kelompok terdiri dari 20 anggota yang mewakili desa, instansi maupun organisasi, sedangkan untuk lomba melepe (melipat kain samping untuk setelan kebaya) tiap desa, instansi dan organisasi mengirimkan satu perwakilan.

Dikatakannya, kegiatan lomba tahun ini sangat meriah. “Alhamdulillah semua desa yang ada di Kecamatan Pangandaran mengirimkan perwakilannya, selain itu dari instansi dan stake holder yang ada di Pangandaran juga banyak yang ikut berpartisipasi,” ungkapnya.Dia mengatakan, para peserta sangat kreatif dan kompak. Ia berharap kegiatan ini ada dampak positif. “Saya yakin perempuan di Pangandaran ini mampu berkarya,” tutur perempuan yang aktif di organisasi GOW yang juga istri ketua presidium H Supratman.

Sementara itu, dari hasil penjurian paduan suara tingkat instansi  juara 1 Himpunan Wanita Karya (HWK), juara 2 Puskesmas Pangandaran, juara 3 PGRI, juara 4 UPTD Pendidikan, juara 5 SMAN 1 Pangandaran. Sedangkan paduan suara tingkat desa: juara 1 Sidomulyo, juara 2 Pananjung, juara 3 Pangandaran, Juara 4 Wonoharjo, juara 5 Babakan. Untuk lomba melepe tingkat instansi;  juara 1 Pais Kakap (Himpunan Pramuwisata Indonesia), juara 2 PGRI, juara 3 SMAN 1 Pangandaran, juara 4 Pol Air, juara 5 UPTD Pendidikan.(RadarTasikmalaya)



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini