Pais Kakap Siap Bersaing


Pais Kakap Siap Bersaing

Pangandaran,myPangandaran.com-Paguyuban Istri Keluarga dan Kerabat Pramuwisata bertekad tampil prima di ajang lomba paduan suara yang akan digelar Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kecamatan Pangandaran besok. Untuk itu, puluhan ibu dari berbagai organisasi ini serius berlatih di salah satu rumah makan di kawasan Kidang Pananjung Pangandaran, kemarin.

Menurut ketua Paguyuban Istri Keluarga dan Kerabat Pramuwisata (Pain Kakap) Hairiyah (45), persiapan untuk mengikuti lomba sudah dilakukan sejak sebulan lalu. “Kebetulan kami dapat undangan dari GOW untuk ikut lomba paduan suara dalam rangka peringatan Hari Kartini. Wah, kami sangat senang sekali bisa ambil bagian dalam acara ini,” ungkapnya kepada Radar di sela-sela latihan, kemarin.

Walaupun Pais Kakap baru pertama kali ikut lomba, Hairiya optimis timnya mampu bersaing dengan wakil dari tujuh desa di Kecamatan Pangandaran, ditambah perwakilan dari UPTD dan dinas.

“Kami mencoba melantunkan lagu Ibu Kita Kartini sebaik mungkin. Sebenernya saya nggak biasa nyanyi. Tapi karena ingin berpartisipasi akhirnya ikut juga,” imbuh Erni, bidan yang bertugas di Puskesmas Pangandaran.Sdi tempat terpisah, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kecamatan Pangandaran Hj Yuyu Sri Rahayu mengatakan, lomba paduan suara kali ini untuk memperingati Hari Kartini.

“Rencananya kegiatan tersebut akan di gelar besok di Aula Hotel Malabar Jalan Pamugaran. Yang kami lombakan yaitu paduan suara dengan lagu wajib Ibu Kita Kartini dan Rampak Sekar dengan lagu pilihan tentang Pangandaran. Kemudian ada juga lomba melepe (wiron, red),” paparnya.
Selain itu, tambah Hj Yuyu, kegiatan tersebut merupakan sarana silaturahmi dan ajang memepererat organisasi wanita yang ada di kecamatan Pangandaran. “Alhamdulillah, responnya sangat baik. Mudah-mudahan saja acara besok bisa berlangsung lancar,” harapnya.

Sumber RadarTasikmalaya



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini