Nidji Sukses Goyang Pangandaran


Nidji Sukses Goyang Pangandaran

Pangandaran,myPangandaran.com-Lapangan Merdeka Pangandaran menjadi lautan manusia yang menyaksikan aksi nidji yang digawangi oleh Giring. Pengunjung mulai berdatangan menggunakan sepeda motor dan berjalan kaki dari berbagai jalan menuju lapangan merdeka. Pantauan kontributor myPangandaran, jalan dari arah pasar menuju lapang merdeka ditutup oleh pihak kepolisian dan dinas jalan raya.

Nidji tampil setelah waktu sholat ashar dengan keluar membawa bendera merah putih untuk membangkitkan semangat para penonton. Beberapa lagu sempat membuat penonton bergemuruh loncat-loncat. Biarlah, Sang Pemimpi, Sang Mantan hingga Cinta Terlarang dinyanyikan dengan lantang oleh Giring.Sampai berita ini diturunkan, ribuan penonton masih berkumpul ditempat pertunjukan walaupun langit sangat mendung sekali.

Dalam penampilannya, giring sesekali memuji pangandaran sebagai tempat yang paling indah yang iya kunjungi, sampai memberikan semangat kepada penonton untuk larut dalam lagu-lagu yang dilantunkannya.

Undian motor yang sempat dijanjikan oleh panitiapun sempat dibacakan oleh Giring.Sejauh ini myPangandaran tidak mendapatkan informasi siapa yang mendapatkan sebuah motor Honda Revo.Kehadiran nidji yang merupakan promo bagi sebuah produk rokok tidak hanya membawa senang bagi para penonton, banyak pedagang yang coba meraih keberuntungan dengan adanya keramaian ini. Banyak juga tempat-tempat yang dijadikan tempat parkir dadakan seperti di SD Pananjung 2, SMPN 1 Pangandaran dan SMK Putra Pangandaran.



#




Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini