Nelayan Pangandaran Hilang Kontak, Tim SAR Barakuda Lakukan Pencarian


Nelayan Pangandaran Hilang Kontak, Tim SAR Barakuda Lakukan Pencarian

PANGANDARAN - Rasman, seorang nelayan asal Pondok Lombok Sidomulyo, Kabupaten Pangandaran, dilaporkan hilang kontak setelah berangkat melaut pada Rabu, 11 September 2024. Hingga Kamis malam, 12 September 2024, Rasman belum kembali ke rumah, membuat keluarganya khawatir.

 
Mendapat laporan mengenai kehilangan kontak ini, Tim SAR Barakuda Kabupaten Pangandaran segera meluncurkan upaya pencarian pada Kamis malam. Ketua SAR Barakuda, Sakio Adrianto, menyatakan kekhawatirannya bahwa mesin perahu Rasman mungkin mengalami kerusakan atau kendala teknis lainnya yang menghambat komunikasi.
 
"Rasman berangkat pada Rabu sore dan hingga saat ini belum kembali. Keluarga sangat khawatir," ujar Sakio.
 
Sakio menambhakan penyisiran ke arah barat daerah perairan tanjung cemara Bojongsalawe, batukaras, batupayung, sampai ke Madasari sampai ke legok Jawa. Jika tidak berhasil akan dilanjutkan melalui jalur tengah samudera Hindia 
 
Setelah melakukan pencarian sepanjang malam, Tim SAR Barakuda belum berhasil menemukan Rasman. Pencarian dilanjutkan pada Jumat pagi di pimpin langsung oleh Kasatpolairud Polres Pangandaran, Iptu Anang Tri, untuk mencari petunjuk lebih lanjut mengenai keberadaan nelayan tersebut.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini