Hari ke 3, Tim SAR Gabungan Terus Berupaya Mencari Korban Tenggelam di Pantai Barat Pangandaran


Hari ke 3, Tim SAR Gabungan Terus Berupaya Mencari Korban Tenggelam di Pantai Barat Pangandaran

PANGANDARAN - Hingga hari ketiga, Tim SAR Gabungan masih belum menemukan korban tenggelam Sahrul Maulana Makarim siswa MAN 5 Garut yang hilang di Pantai Barat Pangandaran pada Sabtu (31/8/2024) lalu. Upaya pencarian terus dilakukan, meski cuaca dan kondisi alam menjadi tantangan berat bagi tim di lapangan.

 
Kepala Pos Basarnas Pangandaran, Edwin Purnama, menjelaskan bahwa pencarian hari ketiga difokuskan pada penyisiran pesisir pantai dan perairan sekitar. “Hasil pencarian pagi hari ini masih nihil. Kami juga terkendala gelombang dan angin yang cukup kencang,” ungkap Edwin saat memberikan keterangan kepada wartawan.
 
Proses pencarian di perairan dilakukan menggunakan perahu jukung, sementara di darat, tim menyisir menggunakan ATV dan mobil patroli. Edwin menambahkan bahwa tim SAR Gabungan yang terlibat dalam pencarian ini terdiri dari berbagai unsur, termasuk Polri, Dinas Pariwisata, TNI, Dinsos, Basarnas, SAR Barakuda, Sigab Persis, SAR MTA, Tagana, dan potensi SAR lainnya di Pangandaran.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini