Tragedi di Pantai Pangandaran, Siswa Asal Garut Hilang Terseret Ombak


Tragedi di Pantai Pangandaran, Siswa Asal Garut Hilang Terseret Ombak

PANGANDARAN - Satu siswa dari Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 5 Garut hilang terseret ombak di Pantai Pangandaran pada Sabtu (31/8/2024) sore. Hingga berita ini diturunkan, petugas gabungan masih melakukan pencarian terhadap korban yang hilang.

 
Kasatpolairud Polres Pangandaran, Iptu Anang Tri, mengonfirmasi insiden tersebut, mengungkapkan bahwa ada dua siswa yang terseret arus di Pantai Barat Pangandaran, tepatnya di depan Hotel Sandaan, pos 4. 
 
“Iya, kami menerima laporan kecelakaan laut sekitar pukul 16.00 WIB,” kata Iptu Anang, Sabtu (31/8/2024).
 
Dari dua remaja yang terseret ombak, satu orang bernama Soleh (18) berhasil diselamatkan oleh perahu pesiar. Sementara itu, korban lainnya, Sahrul Maulana Makarim (16), hingga kini belum ditemukan.
 
"Beruntung, satu dari mereka berhasil diselamatkan oleh perahu pesiar," ujar Anang. "Namun, satu siswa lagi, atas nama Sahrul, masih belum ditemukan," tambahnya.
 
Hingga kini, pencarian masih terus dilakukan oleh petugas gabungan, dengan harapan bisa segera menemukan Sahrul dalam keadaan selamat. Tragedi ini menjadi peringatan bagi semua wisatawan untuk selalu waspada saat beraktivitas di pantai, terutama di daerah yang rawan ombak besar.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini