Kecelakaan Adu Banteng di Pangandaran, Lima Orang Dilarikan ke RSUD Pandega


Kecelakaan Adu Banteng di Pangandaran, Lima Orang Dilarikan ke RSUD Pandega

Parigi, myPangandaran.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Pangandaran, melibatkan dua minibus yang terlibat tabrakan frontal di Jalan Raya Cijulang-Pangandaran, tepatnya di Dusun Girijaya, Desa Ciliang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran, Senin (19/8/2024) pagi pukul 07.45 WIB.

 
Kecelakaan ini melibatkan mobil Xenia putih bernomor polisi Z 1570 NK yang melaju dari arah Pangandaran menuju Cijulang, dan mobil Grand Max hitam bernomor polisi E 1761 KW yang bergerak dari arah berlawanan. Menurut saksi mata di lokasi kejadian, Eli (40), insiden tersebut terjadi ketika mobil Xenia oleng ke kanan dengan kecepatan tinggi dan menabrak mobil Grand Max yang melaju perlahan.
 
"Mobil Xenia itu berjalan kencang dan oleng terlalu ke kanan hingga menabrak mobil Grand Max," ujar Eli.
 
Akibat tabrakan tersebut, kedua kendaraan mengalami kerusakan parah di bagian depan. Bagian depan kanan mobil Xenia rusak penyok, sementara bagian kiri dan kaca depan mobil Grand Max pecah akibat benturan.
 
Unit Penegakan Hukum (Gakum) Satlantas Polres Pangandaran, Bripka Fery Ridwan Anshori, mengonfirmasi bahwa kecelakaan ini diduga terjadi karena salah satu pengemudi mengantuk. "Berdasarkan keterangan saksi, mobil Xenia dari arah Pangandaran oleng ke kanan dan menabrak mobil Grand Max," jelas Fery.
 
Seluruh penumpang dari kedua kendaraan, yang berjumlah lima orang—dua dari mobil Grand Max dan tiga dari mobil Xenia—segera dilarikan ke RSUD Pandega Pangandaran untuk mendapatkan perawatan medis. Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mengumpulkan data lengkap terkait identitas pengemudi dan penumpang dari kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan tersebut.
 
"Kami masih mendata karena pengendara dan sopir tadi langsung dibawa ke RSUD," tutup Fery.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini