Pohon Tumbang di Terminal Pangandaran Menimpa Kios dan Mobil Parkir


Pohon Tumbang di Terminal Pangandaran Menimpa Kios dan Mobil Parkir

PAANGANDARAN - Sebuah pohon besar tumbang di Terminal Pangandaran pada Senin pagi (22/7/24), menyebabkan kerusakan 1 kios dan 2 mobil yang yang terparkir di sekitarnya. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 WIB, 

 
Menurut saksi mata, pohon tersebut tumbang kondisinya sudah tua dan lapuk. "Saya sedang berjualan di pasar tiba-tiba terdengar suara keras, dan pohon besar itu jatuh menimpa kios dan mobil yang terparkir di depannya. kata salah satu saksi mata.
 
Petugas Kepolisian dan Tim dari Tagana segera tiba di lokasi untuk mengevakuasi pohon dan membersihkan puing-puing, Proses evakuasi tidak terlalu sulit hanya saja 2 mobil rusak dibaian depan karena tertimpa dahan pohon yang besar.
 
Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Sampai berita ini ditulis, kejadian ini masih dalam penanganan Tim Tagana dan pihak Kepolisian Kabupaten Pangandaran.

 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini