Forum Silaturahmi Kamtibmas Polda Jabar Digelar di Polres Pangandaran


Forum Silaturahmi Kamtibmas Polda Jabar Digelar di Polres Pangandaran
foto : Polres Pangandaran

PANGANDARAN – Polres Pangandaran menggelar kegiatan Forum Silaturahmi Kamtibmas (FSK) Polda Jawa Barat. Kegiatan tersebut merupakan forum dimana membentuk komunikasi kamtibmas bersama dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, pegiat media dan juga dari unsur pemerintahan seperti Sekda, Satpol PP dan juga Dinas-dinas di Pemkab Pangandaran lainnya.

Acara yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan kolaborasi antara Jajaran Polda Jabar dan Mitra Kamtibmas dalam menciptakan situasi kondusif di masyarakat.
Forum silaturahmi kamtibmas kali dilaksanakan jajaran Polda Jawa Barat di Aula  Mapolres Pangandaran bersama dengan unsur terkait di wilayah Kabupaten Pangandaran, pada Senin, 27 mei 2024. Dari Polda Jawa Barat dalam paparan tentang Kambtibmas di wakilkan oleh Kabag Binopsnal Ditbinmas Polda Jabar AKBP Sunarya, S.Pd., M.M.

“Kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antara Mitra Kamtibmas Polri bersama Polda Jabar serta mendengarkan saran masukan dalam penanganan gangguan Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polda Jabar,” paparnya.

Perlu saya sampaikan, lanjutnya, “Para tokoh masyarakat, baik itu ulama, Kyai, budayawan, dan lainnya mememiliki peran yang penting, oleh karenanya jadilah polisi bagi diri sendiri, artinya keamanan ketertiban itu adalah tanggung jawab bersama bukan semata-mata tanggung jawab kepolisian saja,” kata Kabag Binopsnal Ditbinmas Polda Jabar.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini