Wagub Diharapkan bantu Balawista


Pangandaran,myPangandaran.com-Wakil Gubernur Jawa Barat H. Dede Yusuf diharapkan membantu Bala Keselamatan Wisata (Balawista) Pangandaran, Ciamis agar tuntutan menjadi pegawai negeri sipil (PNS) diperhatikan pemerintah.

Hal itu disampaikan Dadi, seorang anggota Balawista Pangandaran dalam percakapannya dengan "PRLM" Minggu (22/11). "Pak Dede, beberapa waktu lalu, pernah datang ke markas Balawista dan mendengarkan keluhan anggota Balawista. Nah diharapkan Pa Dede memperhatikan nasib kami yang sedang berupaya menuntut perbaikan nasib," katanya.

Beberapa waktu lalu, berdasarkan catatan "PRLM", Wagub Jabar Dede Yusuf pernah berkunjung ke Markas Balawista didampingi Bupati Ciamis H. Engkon Komara. Di markas tersebut, selain melihat kesiapan Balawista, Dede juga mendengarkan keluhan anggota Balawista.

Menurut Dadi, selama ini mereka hanya memperoleh honor dari Pemerintah sebesar Rp 300 per bulan. Padahal, tugas mereka begitu berat. Selian honor sebesar itu, mereka juga tidak memperoleh jaminan-jaminan apa lagi dari pemerintah.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini