Aquarium Indonesia Pangandaran akan Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih 17 Agustus 2023 di Bawah Air


Aquarium Indonesia Pangandaran akan Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih 17 Agustus 2023 di Bawah Air
Penyelam mengibarkan bendera Merah Putih dalam gladi bersih memperingati HUT Ke-78 Kemerdekaan RI di Sea World Ancol (Foto/Images: iNews)

Aquarium Indonesia Pangandaran atau yang dulunya dikenal dengan Piamari Aquarium merupakan publik aquarium dengan lokasi yang strategis serta memiliki keunikan tersendiri di Pangandaran.

Pada acara HUT Kemerdekaan RI yang ke-78, Aquarium Indonesia Pangandaran akan melaksanakan upacara pengibaran bendera merah putih di bawah air. Pengibaran Sang Saka Merah Putih akan dilaksanakan pada 17 Agustus 2023 pukul 09.30 WIB di Aquarium Utama atau Maintank Aquarium Indonesa Pangandaran.

Upacara pengibaran bendera merah putih ini akan dilaksanakan oleh pihak Aquarium Indonesia Pangandaran, dan pengibar benderanya dilakukan oleh diver yang biasa tampil di acara feeding show Aquarium Indonesia Pangandaran.


Gate Control Aquarium Indonesia Pangandaran, Vina Witanti mengatakan bahwa upacara pengibaran bendera merah putih di bawah air ini perdana atau pertama kali dilaksanakan tahun ini (2023) di Aquarium Indonesia Pangandaran.

Saat tim myPangandaran menghubunginya melalui chat whatsapp dan bertanya apakah di Aquarium Indonesia ini perdana melaksanakan pengibaran bendera merah putih di air, "Iya perdana sekali," tulisnya.


Selain petugas atau pihak Aquarium Indonesia, pengunjung juga bisa ikut serta melaksanakan upacara pengibaran tersebut. Karena Aquarium Indonesia Pangandaran masih buka bagi masyarakat yang ingin berkunjung saat 17 Agustus 2023 besok.

"Terus untuk operasional wahana tetap buka ya walaupun lagi pelaksanaan pengibaran bendera," lanjut Vina.


Harga tiket masuk Aquarium Indonesia Pangandaran saat weekday yaitu Rp40.000/orang, sedangkan weekend Rp50.000/orang. Namun, dari tanggal 17-20 Agustus 2023 tiketnya menjadi Rp50.000/orang.

Jam operasional Aquarium Indonesia Pangandaran saat weekday buka mulai pukul 09.00-16.00 WIB, dan saat weekend buka pukul 08.30-16.30 WIB.


Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sosial media Aquarium Indonesia Pangandaran melalui instagram @aquarium_ind atau website resmi aquariumindonesia.com.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini