Pemerintah Kabupaten Pangandaran Raih Award Pengendali Inflasi Terbaik oleh Kemenkeu RI dan Kemendagri


Pemerintah Kabupaten Pangandaran Raih Award Pengendali Inflasi Terbaik oleh Kemenkeu RI dan Kemendagri
Pemkab Pangandaran Raih Apresiasi Pengendalian Inflasi Terbaik (Foto/Images: Kabupaten Pangandaran)

Pangandaran, mypangandaran.com - Pemerintah Kabupaten Pangandaran dinobatkan sebagai daerah Pengendalian Inflasi Terbaik oleh Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI dan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri). Sebagai bentuk apresiasinya, Kemenkeu dan Kemendagri memberikan insentif fiskal tahun 2023 sebesar Rp11 miliar.

‘’Saya sendiri yang menerima langsung penghargaan tersebut dari Mendagri Tito Karnavian dan Menkeu Sri Mulyani,’’ ujar Wakil Bupati Pangadaran H Ujang Endin Indrawan, belum lama ini. Penghargaan diserahkan mendagri dan menkeu ke Wabup Pangadaran Ujang Endin Indrawan di Gedung Sasana Bhakti Praja (SBF), Kantor Pusat Kemendagri pada Senin 31 Juli 2023.

Dilansir dari ReJabar, menurut Ujang, atas kontribusi dan keberhasilan dalam mengendalikan inflasi daerah, Pemkab Pangandaran mendapat apresiasi pengendalian inflasi terbaik. Kata dia, dana insentif yang diraih Pemkab Pangandaran tergolong istimewa.

Karena, tidak semua daerah mendapatkannya apresiasi berupa insentif. Ujang menyebutkan, di Provinsi Jabar hanya ada tiga daerah yang menerima insentif serupa. Yakni Kabupaten Pangandaran, Garut, dan Kota Bekasi.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini