Kakanwil Kemenkumham Jabar, Tinjau Kondisi Lahan Hibah oleh Pemkab Pangandaran


Kakanwil Kemenkumham Jabar, Tinjau Kondisi Lahan Hibah oleh Pemkab Pangandaran
Kakanwil Kemenkumham Jabar R. Andika Dwi Prasetya bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran tinjau lahan di Kec.Parigi, Kab. Pangandaran (dok. Kemenkumham Jabar)

Pangandaran, mypangandaran.com – Kepala Kantor Wilayah Lementerian Hukum dan HAM Jawa Barat (Kakanwil Kemenkumham Jabar) R. Andika Dwi Prasetya bersama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Pangandaran melaksanakan peninjauan lahan yang berlokasi di Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran (Selasa, 08/08/2023).

Tribun Jabar mengutip dari Kemenkumham Jabar, dalam peninjauan aset ini Kakanwil Andika didampingi oleh Kepala Bagian Umum Ferry Ferdiansyah beserta Kalapas Banjar Mohamad Maolana, Kalapas Ciamis Soni Sofyan, Kalapas Tasikmalaya Davy Bartian dan Kalapas Garut Iwan Gunawan.

Lahan yang ditinjau kali ini merupakan lahan seluas 64.500 meter persegi yang akan dihibahkan oleh Pemkab Pangandaran kepada Kemenkumham. Rencananya tanah yang akan dihibahkan tersebut akan dimanfaatkan untuk pembangunan Lembaga Pemasyarakatan atau Rumah Tahanan Negara sesuai dengan persetujuan dari Sekretariat Jenderal dan Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham RI.

Selain melakukan peninjauan lahan, Kakanwil Andika bersama Pemkab Pangandaran juga berdiskusi membahas rencana kebutuhan lahan untuk membangun Kantor Imigrasi di wilayah Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini