Usai Prabowo, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) Sambangi Rumah Susi Pudjiastuti di Pangandaran


Usai Prabowo, Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan (Zulhas) Sambangi Rumah Susi Pudjiastuti di Pangandaran
Tinjau Pasar Pananjung Pangandaran, Mendag Zulhas Jaga Harga Bapok Tetap Stabil (foto/images: RMOL.ID)

Pangandaran, myPangandaran - Ketua umum PAN yang juga Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan atau Zulhas berkunjung ke Pangandaran. Dalam kunjungannya, Zulhas menyempatkan diri berkunjung ke kediaman mantan Menteri KKP Susi Pudjiastuti.

Zulhas awalnya melakukan inspeksi mendadak (sidak) harga kebutuhan bahan pokok di Pasar Pananjung, Pangandaran Kamis (20/7/2023). Setelah sidak, Zulhas lalu bertemu Susi dan Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata.


Dilansir dari detikNews, Zulhas mengaku sengaja bertemu Susi. Itu karena Susi merupakan tokoh yang punya banyak pengalaman dalam berbagai hal.

"Jadi saya berbagi pengetahuan, berbagi cerita, dan paling penting kalau ke Bu Susi ini selalu makannya fresh, enak-enak, sehingga kita malas pulang, jadi ngangenin. Kalau ke Pangandaran tidak ke Bu Susi, tidak lengkap," kata Zulkifli di halaman rumah Susi usai berdiskusi selama satu jam, seperti dilansir detikJabar.


Sementara itu, Susi Pudjiatuti tidak berkenan untuk diwawancara dan memilih berdiam diri di depan rumah. Berselang 20 menit, Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata menyusul keluar dari rumah Susi Pudjiastuti. Menurutnya pertemuan Susi dan Zulhas membahas berbagai hal termasuk politik.

"Kalau soal politik itu obrolan orang dewasa ya," ucap Jeje.

Sebelumnya, Susi Pudjiastuti juga dikunjungi oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Pangandaran, Jawa Barat. Prabowo disambut dengan teriakan 'hidup presiden' dari warga yang sudah menunggu di lokasi.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini