Bupati Lantik dan Serahkan SK 321 Orang PPPK Untuk Mengisi Kebutuhan Guru di Kabupaten Pangandaran


Bupati Lantik dan Serahkan SK 321 Orang PPPK Untuk Mengisi Kebutuhan Guru di Kabupaten Pangandaran

Parigi, mypangandaran.com  – Sebanyak 321 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2022 secara resmi dilantik Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata bertempat di Pendopo Bupati Parigi. Semua PPPK yang dilantik tahun ini berasal dari Kabupaten Pangandaran pada Kamis (13/07/2023).

Dalam sambutannya, Bupati ungkapkan rasa haru terhadap perjuangan para PPPK yang sebelumnya mengabdi menjadi honorer tanpa status, penghormatan dan insentif yang belum jelas bahkan sampai ada yang berlangsung puluhan tahun lamanya. “Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Ibu sekalian,” ucapnya.

“Tujuan dari rekrutmen pola PPPK ini adalah untuk mengisi formasi kebutuhan tenaga guru di Kabupaten Pangandaran, yang tahun ini akan memasuki masa purna bakti sebanyak 260 an guru,” ujarnya menambahkan.

Dalam momen pelantikan ini, para guru terlihat sangat senang dan bersyukur usai diangkat menjadi PPPK usai puluhan tahun mengabdi. Asep, salah seorang guru SD di Pangandaran menuturkan ungkapan syukurnya. “Alhamdulillah perasaan senang sekali hari ini, setelah sekian lama mengabdi disekolah,” Ujar Asep.

Pelantikan ini juga menjadi momen yang emosional bagi sebagian besar guru. Ani, salah seorang guru senior mengungkapkan bahwa perjuangan menjadi PPPK adalah perjalanan yang panjang bagi dirinya. Ani berharap teman-teman guru honorer lainnya juga dapat mengukuti seleksi dan dilantik menjadi PPPK.

Sumber : Kominfo Pangandaran







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini