Curah Hujan Tinggi, Aktifitas Wisata Air Sungai di Pangandaran Ditutup Sementara


Curah Hujan Tinggi, Aktifitas Wisata Air Sungai di Pangandaran Ditutup Sementara

Pangandaran, mypangandaran.com - Curah hujan yang tinggi serta berlangsung lama dari Kamis kemarin hingga hari ini, mengakibatkan beberapa ruas sungai di Pangandaran meluap. Diantaranya sungai Green Canyon yang meluap hingga menutup ruas jalan utama, dan aktifitas wisata baik perahu maupun body rafting di Tutup sementara.

Begitu pun di aliran sungai yang melintasi destinasi wisata Santirah dan Citumang, dan diberlakukan penutupan sementara untuk aktifitas air atau body rafting di keduanya.

Banjir juga merendam sejumlah desa di Pangandaran, dan telah dilakukan antisipasi penanganan banjir diantaranya dari Tagana Kabupaten Pangandaran, menurut ketua Tagana Kabupaten Pangandaran Nana Suryana, Tagana juga telah menyiagakan di sejumlah titik dengan sejumlah personil untuk terus melakukan pemantauan.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini