Kaos Lukisan Ridwan Kamil di lelang di Acara The 50th Golden Memorial Wingday Pangandaran


Kaos Lukisan Ridwan Kamil di lelang di Acara The 50th Golden Memorial Wingday Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, menghadiri event terbesar di Pangandaran untuk tahun 2023 ini setelah pandemi, beliau datang dengan mengendarai motor clasic sekaligus berkesempatan disematkan emblem golden wing yang dibuat secara terbatas dan hanya diberikan kepada member HDCI yang dapat melalui persyaratan khusus.

Setelah memberikan sambutan kemudian orang nomor satu di Jawa Barat tersebut mengunjungi paviliun Smiling West Java untuk meninjau booth umkm, kemudian melukis di lantai dua paviliun serta hasil lukisan tersebut di lelang yang hasilnya disumbangkan kepada kaum dhuafa di Pangandaran.

Kaos yang di lukis bercorak latar belakang abstrack bersiluet motor yang dibuat kemudian di lelang, dan berhasil di lelang dengan harga 17 juta dari hasil tersebut akan langsung di sumbangkan kepada kaum dhuafa di Pangandaran. 

EventThe 50th Golden Memorial Wingday Pangandaran 2023 kali ini dieprkirakan dihadiri oleh sekitar 4000 bikers sekala nasional, dan menggerakkan roda perekonomian di Kabupaten Pangandaran, hal tersebut juga diapresiasi baik oleh Gubernur, Bupati maupun Ibu Susi Pudjiastuti yang menghadiri acara tersebut.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini