Bupati Pangandaran Pimpin Upacara HUT RI ke-77


Bupati Pangandaran Pimpin Upacara HUT RI ke-77
Foto Istimewa

Pangandaran, mypangandaran.com- Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menjadi Inspektur upacara dalam Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tingkat Kabupaten Pangandaran di Lapangan Parigi.

Dalam amanatnya, Bupati menyampaikan amanat mengenai makna kemerdekaan pada saat ini Jika pada dahulu para pahlawan berpedoman merdeka atau mati, maka saat ini, sebagai penerus bangsa kita menyambung perjuangan tersebut dengan mengisi kemerdekaan.

"Tugas kita adalah menjemput, memperjuangkan dan komitmen itulah yang menjadi semangat kita, komitmen, sikap, tidak boleh hilang harus tertata di dalam dada kita sebagai bangsa Indonesia untuk melanjutkan mengisi kemerdekaan." Ucap Jeje Wiradinata.

Jeje juga mengemukakan pendapatnya di depan awak media sebagaimana yang diucapkan oleh Bung Karno, jika kemerdekaan merupakan jembatan emas maka sosok pahlawan di masa sekarang bagi beliau merupakan orang-orang yang tetap berjuang dengan ikhlas, meski harus melawan batas yang mereka miliki demi masyarakat.

Seusai rangkaian upacara Proklamasi dilaksanakan, kemudian Bapak Bupati H.Jeje Wiradinata secara simbolis menyerahkan penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada sejumlah ASN, didampingi bersama Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Irawan dan istri, Sekretaris Daerah Drs. H. Kusdiana M.M, berserta istri, Ketua DPRD Asep Noordin H.M.M., beserta istri, dan Ketua Tim Penggerak PKK Hj. Ida Nurlaela.

Kemudian penyerahan secara simbolik pembagian 10.000 bendera kepada masyarakat yang akan berlangsung hingga besok dan sesi foto bersama dengan masing-masing perwakilan organisasi masyarakat yang dilanjutkan mengikuti upacara detik-detik Proklamasi di Istana Negara secara virtual bersama Forkopimda.(*)
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini