Syukuran Nelayan Pangandaran Digelar Sederhana


Syukuran Nelayan Pangandaran Digelar Sederhana

PANGANDARAN, mypangandaran.com - Syukuran dan Doa Bersama Nelayan Kabupaten Pangandaran digelar secara sederhana dimasa pandemi dilaksanakan di plaza air mancur pantai timur Pangandaran.
 
Acara dihadiri oleh Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Sekda Kusdiana, Ketua DPRD Kab Pangandaran Asep Noordin HMM, Ketua TP PKK Hj Ida Nurlaela dan sejumlah tokoh agama, masyarakat serta nelayan ikut menggelar doa bersama.

Doa digelar untuk menyampaikan rasa syukur dan nikmat kepada Allah SWT, dalam acara ini tidak melakukan kegiatan tabur bunga seperti biasnya.

Wakil Sekretaris Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Pangandaran Fuad Husein, saat di wawancara mengtakan kegiatan syukuran nelayan kali ini tidak semeriah syukuran nelayan tahun-tahun sebelumnya karena masih dalam masa pandemi dan PPKM.

"Selain melaksanakan doa bersama kegiatan syukuran nelayan ini juga membagikan 1000 sembako kepada keluarga nelayan dan santunan yang diberikan kepada 200 anak yatim" kata Fuad.

Fuad juga menginginkan dimasa pandemi ini nelayan juga bisa memberi kontribusi menjadi pelaku usaha dan menjadi bagian dalam pengembangan di sektor pariwisata.(*)







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini