Kantor Dinas PU Pangandaran Terbakar


Kantor Dinas PU Pangandaran Terbakar

PANGANDARAN, mypangandaran.com - Kantor Dinas Pekerjaan Umum Tata Ruang Perumahan Rakyat Dan Kawasan Permukiman (DPUTRPRKP) Kabupaten Pangandaran, di Jalan Raya Parigi, Dusun Karang Benda, Desa Karang Benda, Kecamatan Parigi terbakar, sejumlah dokumen, ATK dan barang-barang lainya, ikut hangus terbakar dalam kejadian tersebut.

Salah seorang saksi Hari Setiawan (18) mengaku melihat kepulan asap dari lantai dasar, dan juga terlihat api dari bawah kipas ac."Habis shalat asar lah saya lewat kesini (kantor PU,red) saya melihat kepulan asap dari dalam ruangan," ungkapnya kepada Wartawan Minggu (20/6).

Hari langsung melapor ke kantor pemadam kebakaran (BPBD) yang berjarak 150 meter dari TKP."Sekitar 30 menitan, pemadam langsung datang ke lokasi," jelasnya.

Ia mengatakan bahwa saat kejadian kantor PU dalam kondisi kosong atau tidak ada orang."Saya sempat lihat motor satu terparkir sebelum kejadian, tapi langsung pergi lagi," katanya.

Hingga berita diturunkan, petugas pemadam kebakaran terus berusaha memadamkan api yang sudah menjalar ke seluruh ruangan. (*)







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini