Kemensos Risma Akan Hadiri HUT TAGANA ke-17 di Pangandaran


Kemensos Risma Akan Hadiri HUT TAGANA ke-17 di Pangandaran

Perayaan hari jadi TAGANA ke 17 dilaksanakan di Lapangan Ketapang doyong pantai timur Pangandaran dengan menggelar kegiatan Jambore Nasional pada Minggu sampai  Rabu (28-31/3/2021).

Rencananya kegiatan ini akan dihadiri Menteri Sosial Republik Indonesia (Mensos RI) Tri Rismaharini pada puncak  peringatan hari jadi Taruna Siaga Bencana (TAGANA) ke-17 pada tanggal 31 Maret 2021.

Ketua TAGANA Kabupaten Pangandaran Nana Suryana mengatakan, dirinya bangga Pangandaran jadi tuan rumah acara hari jadi TAGANA ke 17 se-Indonesia.

"Acara puncak akan dilaksanakan apel siaga TAGANA Indonesia dan deklarasi 1.000 nelayan siaga bencana bertempat di lapang Katapang doyong pantai timur Pangandaran," kata Nana.

Nana menjelaskan, pada pelaksanaan puncak acara Rabu (31/3/2021) akan dihadiri langsung oleh Menteri Sosial RI Tri Rismaharini.

"Beberapa kegiatan telah dilaksanakan oleh TAGANA dari mulai Senin (1/3/2021) dengan berbagai kegiatan," jelasnya.

Nana mengaku, peringatan 17 tahun TAGANA ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi pada kontribusi TAGANA. Selain itu juga penting sebagai ajang peningkatan kompetensi TAGANA lewat perlombaan dan latihan keterampilan penanganan bencana. (amin_pnd)







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini