Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Nelayan Pangandaran yang Hilang


Tim SAR Gabungan Berhasil Temukan Nelayan Pangandaran yang Hilang

Setelah dikabarkkan hilang di Pantai timur pada Senin (01/03/2021) pagi akhirnya Dede Suratman (25) warga Dusun Ciokong RT 02/02 Desa Sukaresik, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Pangandaran akhirnya berhasil ditemukan Tim SAR gabungan pada Selasa (02/03/2021) pukul 14.08 WIB.

Korban berhasil ditemukan oleh TIM SAR Gabungan kurang lebih 500 meter dari lokasi kejadian dalam kondisi telah meninggal dunia, korban ditemukan dengan kondisi telungkup dan mengapung.

Koordinator Pos SAR Pangandaran, Edwin Purnama mengatakan saat ditemukan kondisi jasad korban masih utuh hanya terdapat beberapa luka sobek yang diduga terkena benturan bebatuan.

"asad korban atas nama Dede Suratman langsung dievakuasi oleh tim SAR Gabungan ke darat yang kemudian di bawa ke RSUD Pandega," kata Edwin.

Personel tim SAR gabungan pada pencarian korban di hari kedua terdiri dari Satpol Air Polres Ciamis, Pos TNI AL Pangandaran, SAR MTA, SAR Baracuda.

"Ditambah lagi dari tim Bikers Brotherhood Indonesia, Sigab Persis, Tagana dan Balawista," sebutnya.

Dengan ditemukannya jasad korban, proses pencarian pun dinyatakan ditutup. 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini