Pangandaran Raih Penghargaan IGA 2020


Pangandaran Raih Penghargaan IGA 2020

Kabupaten Pangandaran berhasil menjadi salah satu kabupaten sangat inovatif se-Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan diterima penghargaan Innovative Government Award (IGA) Tahun 2020 dengan kategori kabupaten sangat inovatif dari Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia.
 
Penghargaan langsung diterima langsung oleh Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata bertempat di Hotel Sultan, Jakarta, Jum’at, 18 Desember 2020.
 
Dalam penghargaan Innovative Government Award ini dengan kategori Kabupaten sangat inovatif dengan Indeks Inovasi Daerah (IID) Pangandaran meraih diatas 1000 dengan skor tertinggi mencapai 2.435,00 dari 514 kabupaten/kota yang ada di indonesia termasuk 

Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata membenarkan bahwa dirinya telah menerima penghargaan Innovative Government Award (IGA) dari Kementerian Dalam Negeri.
 
"Tentunya ini suatu penghormatan dan saya atas nama masyarakat Pangandaran merasa bangga dengan telah diterimanya penghargaan ini, sebagai momentum dan menjadikan motivasi untuk membangun Pangandaran lebih maju lagi," ucap Jeje.
 
Kata Jeje, penghargaan tersebut diperoleh berkat kerjasama semua pihak, baik jajaran pemerintah daerah dan masyarakat di Kab Pangandaran.
 
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini