Hari Kedua Bertugas, Pjs Bupati Pangandaran Pimpin Apel


Hari Kedua Bertugas, Pjs Bupati Pangandaran Pimpin Apel

Pangandaran, Hari kedua melaksanakan tugas, Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Kabupaten Pangandaran H. Dani Ramdan pimpin Apel Operasi Yustisi, bertempat di Halaman Masjid Besar Al-Istiqomah Pangandaran. Minggu, 27 September 2020.

Selepas apel, para petugas gabungan yang terdiri dari unsur TNI, Polri, Dishub, Satpol PP dan BPBD gencar melaksanakan himbauan 3M kepada masyarakat dan pengunjung wisata Pangandaran.

H. Dani Ramdan adalah Kepala Harian (Kalakhar) BPBD Provinsi Jawa Barat, yang ditunjuk sebagai Pjs Bupati Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di GOR Arcamanik Kota Bandung, Jum’at (25/9/2020).

Pejabat sementara Bupati Pangandaran secara resmi melaksanakan tugasnya mulai 26 September 2020 sampai 5 Desember 2020 mendatang. Hal ini seiring dengan masa kampanye Pilkada serentak Kabupaten Pangandaran.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini