Paguyuban Husamah Desa Sidomulyo Pangandaran, Gelar Santunan Anak Yatim


Paguyuban Husamah Desa Sidomulyo Pangandaran, Gelar Santunan Anak Yatim
Photo Kegiatan by Yayah Rodiah

Sidomulyo, mypangandaran.com. Kegiatan yang bertajuk Sidomulyo Menyantuni telah Rutin dilaksanakan setiap bulan Muharram, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat sidomulyo terhadap anak yatim dan orang tua jompo.
 

Konsep yang dikerjakan melalui swadaya masyarakat sidomulyo yang dikumpulkan oleh paguyuban santunan anak yatim "HUSAMAH" dibantu oleh unsur lembaga desa, alhasil dari swadaya masyarakat terkumpul sekitar 51jt yang semuanya dialokasikan untuk santunan anak yatim sebanyak 57 anak dan 112 orang tua jompo.
 
 Penyelenggaraan pada tahun ini dibarengkan dengan Launching Desa Digital sebagai Inovasi Desa Sidomulyo, hal ini sebagai sarana dalam peningkatan pelayanan terhadap masyarakat yang berbasis digital atau internet. Hadir pada acara ini Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata untuk meresmikan Comand Center Desa Sidomulyo sebagai pusat pengendali Desa Digital.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini