Muslub Kadin Jabar Tetapkan Ketua Baru, Ini Harapan Kadin Pangandaran


Muslub Kadin Jabar Tetapkan Ketua Baru, Ini Harapan Kadin Pangandaran

Musyawarah Provinsi Luar Biasa Kadin Jabar yang digelar di Purwakarta hari ini (10/09) menetapkan Cucu Sutara sebagai Ketua Kadin Jabar yang baru. Cucu menjadi ketua antar waktu periode 2019-2024 menggantikan Tatan Pria Sudjana, yang tidak hadir dalam Muprovlub tersebut.

Muslub yang digelar di Hotel Prime Plaza Purwakarta hari ini dihadiri oleh setidaknya 22 Perwakilan dari Kadin Kabupaten kota dan Anggota Luar Biasa yang berasal dari bebeberapa asiosiasi. Terpilihnya Cucu Sutara sebagai sebagai tindak lanjut tidak diterimanya laporan pertanggung jawaban Tatan Pria Sujana yang tidak hadir.

Harapan Kadin Pangandaran

Ketua Kadin Kabupaten Pangandaran, H Teddy Sonjaya yang ikut hadir dalam Musprovlub hari ini menyampaikan beberapa hharapannya dengan terpilihnya ketua Kadin yang baru. 

"Pertama, seperti yang disampaikan tadi dalam sambutan Ketua Kadin Jabar, Kadin Jabar diharapkan bisa menjadi rumah bagi pengusaha di Jawa Barat dan juga bisa membina kami para anggota yang ada di Kadin Kabupaten Kota" ungkap Teddy kepada myPangandaran.

"Selanjutnya, harapan kami adalah Kadin Jabar bisa mendorong pemda kabupaten kota untuk meningkatkan sinergitas dengan Kadin, seperti diketahui bersama bahwa Kadin secara undang-undang adalah mitra strategis pemerintah" tutur Teddy.

"Terakhir, harapannya Kadin Jabar bisa mendorong kemajuan industri dan perdagangan serta dapat membantu UMKM untuk terus tumbuh, khususnya yang ada di Kabupaten Pangandaran".

Musprov Luar Biasa hari ini selain dihadiri oleh pemilik suara, hadir juga Wakil Ketua di Kamar Dagang dan Industri Indonesia, Anindya Bakrie yang memberikan sambutan serta membuka acara, selain itu sejumlah perwakilan kadin pusat, dewan pembina dan pertimbangan serta unsur pemerintah daerah Purwakarta dan Karawang. 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini