Masa Pandemi Covid-19, Syukuran Nelayan Pangandaran 1 Muharram 1442 Hijriyah Digelar Sederhana


Masa Pandemi Covid-19, Syukuran Nelayan Pangandaran 1 Muharram 1442 Hijriyah Digelar Sederhana

mypangandaran.com - Syukuran nelayan yang digelar di plaza air mancur pantai timur Pangandaran dilaksanakan bertepatan dengan 1 Murraham 1442 Hijriyah digelar secara sederhana, dengan melakukan doa bersama dan acara tabur bunga Kamis, (20/08/2020).  

Acara ini dihadiri oleh Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata, Sekda Kusdiana, Ketua DPRD Kab Pangandaran Asep Noordin HMM, Ketua TP PKK Hj Ida Nurlaela dan sejumlah tokoh agama, masyarakat serta nelayan ikut menggelar doa bersama untuk menyampaikan rasa syukur dan nikmat kepada Allah SWT.

Menurut Wakil Sekretaris Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Pangandaran Fuad Husein, kegiatan syukuran nelayan kali ini tidak semeriah syukuran nelayan tahun-tahun sebelumnya.

"Kegiatan syukuran nelayan saat Pandemi Covid-19 tahun ini kita hanya menggelar doa bersama dan dilakukan secara sederhana," kata Fuad, Kamis, 20 Agustus 2020.

Sementara Bupati Pangandaran H Jeje Wiradinata yang juga sekaligus ketua HNSI Kabupaten Pangandaran memberi pesan kepada nelayan Pangandaran untuk memperbaiki diri agar perekonomian nelayan lebih baik.

"Maka melalui momentum tahun baru Islam dengan mengadakan syukuran nelayan ini menjadi momen untuk memperbaiki diri agar lebih baik lagi bagi kehidupan nelayan Pangandaran" ujar Jeje.

Selanjutnya kata Jeje, dirinya menginginkan nelayan juga menjadi pelaku usaha dan menjadi bagian dalam pengembangan di sektor pariwisata.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini