Penemuan Mayat di Kolam Bikin Geger Warga Bojong Pangandaran


Penemuan Mayat di Kolam Bikin Geger Warga Bojong Pangandaran

mypangandaran.com - Nasib naas menimpa seorang pria (30) warga Dusun Karang Petir Desa Cintaratu Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran ini, sekitar pukul 6.00 WIB (11/7/2020) ditemukan warga meninggal tenggelam di sebuah kolam di jalan simpang tiga pintu masuk 1 arah ke obyek wisata Citumang Desa Bojong.

Yaya pemilik kolam yang pertama kali menemukan jasad korban langsung memanggil warga sekitar meminta tolong untuk segera mengevakuasi mengangkat korban dari dalam kolam.

Informasi yang di dapat dari orang tua korban, tadi malam korban berangkat dari rumah berboncengan mengendarai sepeda motor dengan temannya, sehingga hingga sampai berita ini diturunkan warga pun masih mencari keberadaan teman korban, sementara motornya sudah ditemukan ikut tenggelam di dalam kolam.

Belum ada informasi mendalam mengenai kejadian ini, Untuk mengidentifikasi pihak kepolisan setempat membawa jasad korban ke Puskesmas Selasari.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini