Alhamdulillah, Sempat Hilang Tiga Nelayan Pangandaran Ditemukan Selamat


Alhamdulillah, Sempat Hilang Tiga Nelayan Pangandaran Ditemukan Selamat
Foto Istimewa

mypangandaran.com - Kabar baik, pagi ini team SAR Gabungan akhirnya menemukan tiga nelayan Pangandaran yang sempat hilang pada hari Rabu, 8 Juli 2020, dalam keadaan selamat.

Ketua SAR Baracuda Sakio Andrianto membenarkan kabar baik itu, "Korban diketemukan di TKP pukul 03.00 WIB sekitar perairan Legok Jawa, 10 mil dari Daratan Legok, korban langsung di evakuasi menuju PPI Cikidang," jelas Sakio, Jumat, (10/6/2020).

Sekitar pukul 07.00 WIB, team SAR sampai di PPI Cikidang, ketiga nelayan yang hilang menggunakan perahu "Esa Windu" berwarna hijau telur asin. Para nelayan yang hilang itu adalah Aef (40) dan Iang(17), warga Dusun Parapat RT 06/07 Desa/Kecamatan Pangandaran serta Ade(40), warga Desa Pamayang Kecamatan Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya.

Sesampainya di PPI Cikidang korban langsung dibawa menggunakan ambulance, untuk mendapatkan perawatan intesif dari petugas medis di RSUD Pandega.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini