Kabar Duka, Nelayan Pangandaran Dikabarkan Hilang


Kabar Duka, Nelayan Pangandaran Dikabarkan Hilang

mypangandaran.com - Kabar duka kembali datang dari nelayan Pangandaran, dikabarkan tiga nelayan hilang saat pergi melaut dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Setelah mendapat laporan, SAR Gabungan Pangandaran bergegas melakukan pencarian ketiga nelayan tersebut, informasi yang diterima ketiga nelayan tersebut yaitu Aep, Iyang Ade yang ketiganya merupakan nelayan asal Dusun Parapat Desa Pangandaran.

Ketua Tim SAR Baracuda, Sakio mengatakan pihaknya langsung melakukan upaya pencarian terhadap ke tiga nelayan tersebut,
"Mereka bertiga berangkat ke laut Rabu siang kemarin dan sampai sekarang belum pulang, Kami masih belum menemukan ada tanda-tanda keberadaan ketiga korban," ucap Sakio.

Di tempat terpisah, Kasat Polair Polres Ciamis AKP Sugianto membenarkan adanya laporan tiga nelayan asal Pangandaran yang hingga kini belum diketahui keberadaannya sejak berangkat melaut.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini