Kabar Duka, Deddi Gespa Salah Satu Penggiat Wisata Kabupaten Pangandaran Tutup Usia


Kabar Duka, Deddi Gespa Salah Satu Penggiat Wisata Kabupaten Pangandaran Tutup Usia

mypangandaran.com - Innalillahi wainna illaihi rojiun, berita duka datang dari penggiat wisata Kabupaten Pangandaran, Deddi Asyikin Wahyudi atau yang lebih dikenal di dunia radio sebagai pak Deddi Gespa.

Di Pangandaran, Deddi Gespa lebih di kenal dengan nama Si Papap, telah berpulang ke Rahmatullah, pada hari Jumat, 19 Juni 2020 pukul 17:00 WIB di RSUD Pangandaran, akibat liver dan asam lambung.

Si Papap adalah salah satu penggiat wisata di Kabupaten Pangandaran yang selalu aktif memperkenalkan tempat wisata baru yang ada di Pangandaran. 

Edi Rusmiadi Ketua Kompepar Pangandaran yang salah satu rekan se profesi memberikan pesan terakhir kepada Almarhum. 

"Terimakasih kepada rekan semua yang telah memaafkan dan mendo'akan Almarhum Papap Deddi, Beliau orang baik, gagasannya visioner dan selangkah lebih maju, beliau adalah panutan sekaligus orang tua yang konsisten dengan ucapan dan langkahnya, kawan diskusi yang asyik, spiritnya terutama yg luar biasa, Selamat Jalan Kawan, Surga adalah tempat yg layak bagimu," tulis Edi di media sosial.







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini