Sembuh, Pasien Positif Covid-19 Asal Pangandaran Dibolehkan Pulang


Sembuh, Pasien Positif Covid-19 Asal Pangandaran Dibolehkan Pulang

mypangandaran.com - Pasien positif Covid-19 asal Kabupaten Pangandaran dinyatakan sembuh oleh Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Banjar, Jawa Barat.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dengan inisial S (50) warga Desa Cintaratu, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran yang divonis positif Covid-19, Setelah dilakukan swab test dua kali hasilnya negatif dan sekarang sudah diperbolehkan pulang untuk menjalani masa isolasi mandiri di rumah dengan pengawasan dari tim medis.

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata membenarkan, ada satu warga di Kecamatan Parigi yang diverifikasikan di RSUD Banjar sudah sehat dan dipulangkan ke rumah sakit pada hari Jumat, 8 Mei 2020 kemarin. 

"Hari ini saya mengumumkan tentang pasien kita yang positif Covid-19 dan di RSUD Banjar, sejak hari sebelumnya sudah disetujui pulang, karena dari hasil Swab kedua dinyatakan negatif," ungkap Jeje.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini