Hasil Rapid Test Covid-19 Di Pangandaran Negatif


Hasil Rapid Test Covid-19 Di Pangandaran Negatif

mypangandaran.com - Hasil pemeriksaan dari 400 orang yang berstatus Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Kabupaten Pangandaran yang mengikuti Rapid Test semuanya dinyatakan negatif.

 
Hasil tersebut disampaikan Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Selasa pagi, 31/3/2020, dalam acara pemantaun pelaksanaan pengetatan wilayah di perbatasan Padaherang- Banjarsari terkait pencegahan penyebaran virus covid -19 di Kabupaten Pangandaran.
 
"Sampai hari ini belum ada, baik orang dalam pemantauan (ODP) atau yang sudah kita periksa, hampir 400 orang yang datang, walupun belum semua, tapi yang tercatat sudah di test, AlhamdulilLah semua negatif", tegasnya.
 
Walau dinyatakan negatif, namun menurutnya Pemerintah Kabupaten Pangandaran akan tetap siaga dan memaksimalkan dalam menangani wabah ini.
 
"Tetapi saya harus tetap mempersiapkan semaksimal mungkin, termasuk kalau-kalau ada yang PDP atau positif sebelum di rujuk ke rumah sakit yang menangani virus covid-19, itu kan harus ada penanganan yang baik, tidak mungkin di gabungkan di puskesmas atau di Rumah Sakit", ungkapnya.
 


Saksikan Juga: Jaga Jarak Cara Lawan Korona, Dengarkan Puisi Ini
Lihat video menarik lainnya hanya di di PangandaranTV





Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini