Semprot Angkutan Umum, Upaya Pencegahan Virus Corona di Kab Pangandaran


Semprot Angkutan Umum, Upaya Pencegahan Virus Corona di Kab Pangandaran

Kalipucang, mypangandaran.com - Dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus corona covid 19 melalui moda transportasi darat dari dan masuk ke kabupaten pangandaran, Pemerintah Kabupaten Pangandaran melakukan penyemprotan disinfektan terhadap bus angkutan umum, bertempat di depan Desa Kalipucang, Kec Kalipucang (27/03/2020).

Kegiatan ini melibatkan berbagai unsur yaitu dari Dinas Perhubungan, Koramil Kalipucang, Polsek Kalipucang, Puskesmas Kalipucang, BNPB, dan dari desa setempat.

Wahyu, Kabid Lalin Dinas Perhubungan Kab. Pangandaran mengatakan kegiatan ini antisipasi penyebaran virus.

"Penyemprotan disinfektan ini merupakan antisipasi penyebaran virus corona covid 19 masuk ke Kabupaten Pangandaran lewat moda transportasi bus umum," ujarnya.

Dia juga menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan seharian penuh.

"Dilaksanakan beberapa hari kedepan dan hari ini sampai sore, selain bus umum, elf juga ikut disemprot disinfektan" tambahnya.

Sementara ditempat terpisah Bupati Pangandaran, H Jeje Wiradinata menjelaskan penanggulangan penyebaran virus corona ini telah dilakukan dalam berbagai hal diantaranya penyemprotan disinfektan di tempat umum kemarin ( kamis 26/3/2020) dan hari ini dilaksanakan penyemprotan Bus penumpang umum. 

Selain penyemprotan dilaksanakan pula screening suhu tubuh para penumpang supir dan kernet bus dan elf oleh para petugas medis.


 


Saksikan Juga: Jaga Jarak Cara Lawan Korona, Dengarkan Puisi Ini
Lihat video menarik lainnya hanya di di PangandaranTV





Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini