Kado Tahun Baru, Ridwan Kamil Resmikan Penataan Kawasan Destinasi Wisata Pangandaran


Kado Tahun Baru, Ridwan Kamil Resmikan Penataan Kawasan Destinasi Wisata Pangandaran

Pangandaran, mypangandaran.com - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil meresmikan wajah baru Pantai Pangandaran disakaksikan sejumlah warga dan wisatawan yang hadir di Plaza Air Mancur komplek pelelangan ikan (31/12/2019).

Pa Jeje minum es duren
Ibu Susi minum es kelapa
ketika Pangandaran makin keren
maka ini provinsi juga makin juara
Itulah sepenggal pantun yang di sampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil atau yang akrab di sapa Kang Emil.

Dalam sambutannya Kang Emil menyebutkan bahwa Penataan Kawasan Destinasi Wisata Pangandaran sudah selesai. 

"Penataan pantai timur dan pantai barat Alhamdulillah sudah selesai, saya monitor sudah ramai dan sudah saya posting di instagram dan viral," ujar Ridwan Kamil saat Peresmian Penataan Kawasan Destinasi Wisata Pangandaran.

"Total alokasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendekati 100 miliar untuk penataan pariwisata, termasuk ini tempat favorit yang ada air mancurnya," jelas Emil.

Masih dikatakan Emil, ada beberapa catatan beliau sebagai arsitek dan melihat ada kekurangan sedikit untuk dipantai timur nanti dilengkapi di 2020 salah satunya tempat duduk.
 







Anda mempunyai konten untuk ditayangkan di myPangandaran.com dan jaringannya seperti berita, opini, kolom, artikel, berita foto, video, release Perusahaan atau informasi tempat bisnis di Pangandaran. Kirimkan tulisan anda melalui Kontribusi dari Anda
Banner Header

Berikan Komentar Via Facebook

Peristiwa Lainnya
Mau booking hotel, penginapan, travel dan tour? call 0265-639380 atau klik disini